Survey

Survey Kepuasan

Pertanyaan Jawaban
1 Kemudahan persyaratan pelayanan Tidak mudah Kurang mudah Mudah Sangat mudah
2 Kemudahan prosedur pelayanan Tidak mudah Kurang mudah Mudah Sangat mudah
3 Kecepatan waktu respon pengaduan pelayanan Tidak cepat Kurang cepat Cepat Sangat cepat
4 Kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan Sangat mahal Cukup mahal Murah Gratis
5 Apakah produk pelayanan yang tercantum (pembinaan, pemeriksaan/pengujian) sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan Kementrian Kesehatan Tidak sesuai Kurang sesuai Sesuai Sangat sesuai
6 Kompetensi/kemampuan pengawas dalam melakukan pelayanan Tidak kompeten Kurang kompeten Kompeten Sangat kompeten
7 Perilaku pengawas dalam pelayanan Tidak sopan dan ramah Kurang sopan dan ramah Sopan dan ramah Sangat sopan dan ramah
8 Penanganan pengaduan pelayanan Buruk Cukup Baik Sangat Baik
9 Kualitas sarana dan prasarana Buruk Cukup Baik Sangat Baik
10 Transparansi Pelayanan Buruk Cukup Baik Sangat Baik
11 Integritas Petugas Pelayanan Buruk Cukup Baik Sangat Baik